AKU DAN OXFORD UTOMO

By karyaku
Kursus di OXFORD UTOMO sangat menyenangkan karena saya diajarkan banyak pengetahuan disana termasuk hal yang saya tidak pernah tahu sebelumnya, dan disana saya mempunyai banyak teman, disana tidak membedakan yang tua dan yang muda kita semua sama disana, sama-sama belajar menimba ilmu dengan baik dan kami semua berharap kelak menjadi orang yang sukses dan berguna bagi nusa dan bangsa itulah gunanya kita belajar, saya kursus di OXFORD UTOMO masuk dua kali seminggu, saya kursus Computer dan Bahasa Inggris, waktu kursus computer saya belajar mengetik sepuluh jari dan belajar MS.Word, MS.Excel, di ruangan kursus computer saya mempunyai lima orang teman diantaranya; ada Nurhayati, Atika, Yessy, Kia, dan Lia. Saya kursus computer masuk jam 10.00 pagi.

Kursus computer di OXFORD UTOMO saya diajari banyak hal termasuk internet,YM,chating, dan membuat E-mail sendiri. Di internet saya belajar membuka situs dan mengirim pesan, sedangkan di YM saya belajar chating dengan teman\berdua dan belajar chating sama-sama atau secara bareng-bareng.

Aku berangkat kursus computer bareng sama Atika dan Nurhayati karna rumah kami berdekatan, tapi kadang juga berangkat sendirian kalau mereka udah jalan duluan.
Di OXFORD UTOMO saya mempunyai tiga orang guru diantaranya; Mr. Faisal, Miss Hani dan Madam.

Komentar

  1. cerita yang bagus, tingkatkan lagi kreasimu
    jangan pernah malu atau menyerah
    kamu pasti bisa mencapai apa yang
    kamu inginkan

    Miss. Hani

    BalasHapus
  2. wah hebat donk kursus di sana, sekarang kan udah bisa ngeBLOG

    Semangattt :D

    BalasHapus
  3. thanks a lot for your support... :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer